Loading Events
bootcamp

Last Day! Submit Your After Mining Innovation Camp 2018 Application

May 25, 2018 @ 8:00 am - 5:00 pm
at Bojonegoro

Call for Application – After Mining Innovation Camp 2018!

After Mining Innovation Camp adalah sebuah program pelatihan holistik dan pengembangan kreativitas pemuda dalam menemukan serta mengembangkan potensi lokal non-tambang di daerah pertambangan. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk pemimpin muda di daerah yang mampu berinovasi dan menggerakkan kemandirian masyarakat di bidang ekonomi yang berlandaskan pada prinsip pembangunan berkelanjutan, memiliki pola pikir kewirausahaan sosial, berwawasan global serta memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Melalui After Mining Innovation Camp 2018, komunitas After Mining bersama dengan pemerintah daerah Bojonegoro mengajak pemuda lokal Bojonegoro untuk mengembangkan secara langsung desa wisata tambang dengan tajuk Geopetroleum Heritage di salah satu tambang minyak tertua di Indonesia, yaitu Teksas Wonocolo. After Mining Innovation Camp 2018 akan dilaksanakan dalam beberapa rangkaian program di bulan Juni-Desember 2018, dengan tiga Kamp utama pada tanggal 1-3 Juni 2018, 16-19 Agustus 2018 serta 22-23 September 2018.

Jika kamu berusia antara 18-30 tahun dan memiliki minat serta dedikasi untuk membangun daerahmu, maka kamu adalah orang yang kami cari! Pendaftaran dibuka sejak tanggal 9 Mei 2018 hingga 25 Mei 2018. Untuk informasi lebih lanjut, baca persyaratan dan cara pendaftarannya di www.aftermining.com, akun Instagram kami @aftermining dan fan page FB kami: www.facebook.com/aftermining.

Trivia: After Mining merupakan salah satu proyek pemenang penghargaan dari YSEALI (Young Southeast Asian Leaders Initiative) Seeds for the Future 2018. Proyek ini didukung oleh US Mission to ASEAN, US Embassy Indonesia, YSEALI dan Cultural Vistas, serta berkolaborasi dengan pemerintah daerah Bojonegoro khususnya Disbudpar Bojonegoro, Discover Bojonegoro, ASEAN Reusable Bag Campaign, Youth Research Camp, Ecotourism Fieldtrip Organizing, Rework dan ASEAN Youth Opportunities.

You're currently offline

Stay Updated

Get the latest update about Indonesia Impact Community. Subscribe to our weekly newsletter now!
Scroll to Top