PLUS | Platform Usaha Sosial

Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Indonesia Fintech Festival and Conference 2016

August 29, 2016 - August 30, 2016

Rp100.000

Indonesia Fintech Festival and Conference 2016 adalah event akbar hasil kerjasama antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Kamar Dagang Indonesia (KADIN).

Indonesia Fintech Festival and Conference 2016 adalah sebuah acara yang akan menjembatani semua stakeholder di industri FinTech, mulai dari regulator, institusi keuangan swasta, investor, startup, inkubator, asosiasi industri dan juga dari kalangan akademis.

Rangkaian acara Indonesia Fintech Festival 2016 terdiri dari: Startup Competition, Startup Coaching, Startup Speed Dating, dan konferensi yang akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, kementerian-kementerian terkait, pengambil keputusan di korporasi perbankan dan keuangan, dan para inovator di industri FinTech.

Event ini didukung juga oleh DailySocial.id dan Asosiasi FinTech Indonesia.

AGENDA
29 Agustus 2016
Agenda untuk hari pertama dari Indonesia FinTech Festival and Conference (IFFC) adalah coaching yang diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pitching dan manajemen dari pelaku industri FinTech, speed dating sebagai fasilitator yang mempertemukan pelaku industri dengan investor, bank, dan praktisi berpengalaman, serta presentasi portfolio perusahaan FinTech yang merupakan puncak dari kompetisi dalam rangkaian acara IFFC.

30 Agustus 2016
Hari kedua dari Indonesia FinTech Festival and Conference (IFFC) berisi seminar dan konferensi yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Queen Máxima dari Belanda, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Ketua OJK Muliaman Hadad, Gubernur BI Agus Martowadojo dan pembicara-pembicara lainnya yang telah berpengalaman di bidang FinTech.

PEMBICARA
1. Muliaman Hadad, Ketua Dewan Komisioner OJK
2. Darmin Nasution, Menteri Koordinator Perekonomian
3. Rudiantara, Menteri Kominfo Indonesia
4. Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan Indonesia
5. Agus Martowadojo, Gubernur Bank Indonesia
6. Rosan P. Roeslani, Ketua Umum Kadin Indonesia
7. Armand Hartono, Wakil Presiden Direktur BCA
8. Asmawi Syam, Direktur BRI
9. Jerry Ng, Presiden Direktur BTPN
10. Kartika Wirjoatmodjo, Presiden Direktur Bank Mandiri
11. Nadiem Makarim, CEO Gojek
12. Su Shan Tan, Managing Director DBS
13. William Tanuwijaya, CEO Tokopedia

REGISTRASI
1. Mahasiswa

Sebagai bentuk dukungan kami untuk kalangan akademis, Indonesia FinTech Festival and Conference 2016 memberikan fasilitas shuttle antar-jemput khusus untuk mahasiswa dari universitas mitra. Untuk mahasiswa aktif yang ingin mengikuti acara IFFC 2016 juga diberikan tiket gratis dengan melakukan RSVP pada website lFFC 2016. Setiap mahasiswa yang mengikuti acara IFFC 2016 juga akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan. 

Mahasiswa dari universitas mitra akan mendapatkan fasilitas berupa undangan lansung dan bus sebagai akomodasi dari kampus ke tempat acara untuk menghadiri Indonesia FinTech Festival and Conference 2016. Universitas-universitas mitra adalah antara lain:

  • Institut Teknologi Bandung
  • Universitas Indonesia
  • Binus University
  • Universitas Prasetiya Mulya
  • Universitas Multimedia Nusantara
  • Swiss German University
  • Universitas Gunadarma
  • Universitas Pelita Harapan
  • Universitas Atma Jaya Jakarta
  • Universitas Trisakti
  • Surya University

2. Umum
Acara Indonesia FinTech Festival and Conference 2016 terbuka untuk siapapun yang ingin mendalami lebih lanjut mengenai industri FinTech khususnya di Indonesia. Dengan membeli tiket sebesar Rp100.000 per orang, anda dapat bertemu dengan sesama pelaku industri dan mendapatkan pengetahuan baru, know-how serta serba-serbi industri FinTech.

 

Details

Start:
August 29, 2016
End:
August 30, 2016
Cost:
Rp100.000
Event Category:
Event Tags:
, , , , ,
Website:
www.fintechfest.id

Venue

ICE BSD
Tangerang, Banten Indonesia

Share this page

facebook twitter linkedin whatsapp telegram messenger gmail yahoomail outlook