PLUS | Platform Usaha Sosial

kopi petani coffee farmer

kopitani.id adalah website berbasis social entreprise yang mendedikasikan untuk kesejahteraan petani kopi Indonesia. kopitani.id menyediakan berbagai macam green bean yang langsung dari petani kopi Indonesia dengan memutus rantai distribusi dari tengkulak yang merugikan petani,setiap pembelian produk di kopitani.id maka akan dilakukan beberapa program yang berdampak positif langsung ke petani kopi Indonesia seperti donasi bibit, edukasi dan pendampingan petani dan menyediakan wadah untuk memasarkan hasil pertanian kopi dengan harga yang layak untuk kesejahteraan petani kopi Indonesia.

Sektor:
Agriculture, Fishery & Forestry

Provinsi / Kota:
Sulawesi Selatan, Makassar

Website:
https://kopitani.id

Pemetaan Profil Usaha Sosial di Indonesia

PLUS dengan bangga meluncurkan sebuah laporan tentang kewirausahaan sosial berjudul: "Pengembangan Ekonomi Inklusif dan Kreatif: Lanskap Usaha Sosial di Indonesia". Seiring dengan tumbuhnya minat atas usaha sosial, kami berharap laporan ini bisa menjadi basis pembuatan keputusan dan mendukung perkembangan usaha sosial di Indonesia.

Usaha sosial yang disurvey dalam riset ini mewakili sebuah sektor baru yang kuat dan telah menunjukkan potensi mereka dalam menyelesaikan masalah sosial dan lingkungan di Indonesia.

Potret ekosistem, yang didasarkan respon sekitar 500 responden, menunjukkan bahwa sektor kewirausahaan sosial vibran, dinamis dan bertumbuh.

Share this page

facebook twitter linkedin whatsapp telegram messenger gmail yahoomail outlook

Stay Updated

Get the latest update about Indonesia Impact Community. Subscribe to our weekly newsletter now!