PLUS | Platform Usaha Sosial

Loading Events

Event:

Papua : Unleashing The Power of Nature ⠀

September 9, 2020 @ 2:00 pm - 4:00 pm

Mari jelajahi keindahan Papua, mulai dari keindahannya yang mempesona, kekayaan alam kelas dunia, hingga masyarakat yang tinggal disana. Pelajari bagaimana memilih bahan lokal dan mengembangkan tenaga kerja lokal dapat memberdayakan masyarakat dan memberi manfaat bagi seluruh Indonesia.

Macemimin bersama @atamerica dan @campaign_id akan melaksanakan “Online Talkshow” bersama para narasumber yang luar biasa. Kita akan “Virtual Tour” bersama Kak @jenikaray (Social Media Influencer dan Duta Komoditas Papua) mengenai komoditas Papua yang tersohor di dunia, yang ada dalam setiap formula produk mooi Papua. Setelah kita bekenalan dengan komoditas Papua, kita akan mengungkap bagaimana komoditas tersebut menjadi produk kecantikan alami oleh Founder Mooi Papua @sarahmirati. Dan yang paling keren akan ada Kak @billymambrasar yang akan memberikan pandangan mengenai “Potensi Papua di Era Industry 4.0”

Live di Channel Youtube/Instagram @atamerica

Oiya, moderator event ini adalah Kak @febrianironsumbre yang sudah tidak asing lagi sebagai business coach anak-anak muda di Papua

Share this page

facebook twitter linkedin whatsapp telegram messenger gmail yahoomail outlook

Stay Updated

Get the latest update about Indonesia Impact Community. Subscribe to our weekly newsletter now!