PLUS | Platform Usaha Sosial

Loading Events
social impact

Business Development for Social Impact

May 26, 2018 - May 27, 2018
at Koridor Coworking Space, Surabaya

Jawa Timur merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang paling inovatif, mulai dari inovasi pemerintah lokal yang merajai Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik) dari tahun ke tahun hingga perkembangan startup yang pesat, misalnya Surabaya yang menjadi pusat perkembangan startup digital.

Meskipun ekosistem inovasi di Jawa Timur cukup sehat berkat variasi aktor yang terlibat, para aktor inovasi ini cenderung bekerja dalam jaringannya masing-masing.

Akibatnya, kolaborasi lintas sektor belum terjadi dengan maksimal sehingga banyak inovasi yang berhenti sebatas ide dan prototype, tidak berkelanjutan.

Melalui Boot Camp ini, SARASWATI (www.saraswati.global) bersama KOMPAK membuka kesempatan bagi para aktor inovasi (pemerintah lokal, start-ups, komunitas/NGOs/CSOs) di bidang kesehatan yang berbasis di Jawa Timur untuk dapat saling mengenal local champion dari sektor lain dan saling mengeksplorasi peluang kolaborasi.

Kami berkolaborasi dengan @_instellar dan @impacthubjkt, yang merupakan start-up incubator yang berfokus mengembangkan bisnis dengan dampak sosial, yang akan membawa sudut pandang dan pendekatan baru dalam penajaman ide inovasi dan pengembangan business plan.

Pendaftaran :
Boot Camp ini bebas biaya, tetapi kapasitasnya terbatas untuk maksimum 15 organisasi dengan masing-masing organisasi dapat mengirim hingga 2 orang.

Silakan mendaftar pada link berikut:
https://goo.gl/forms/3rMPTRnQTwqSKhbB3.

Panitia akan menyeleksi setiap organisasi yang mendaftar, dan mereka yang lolos seleksi akan mendapat undangan resmi pada Senin, 21 Mei 2018. Untuk pertanyaan dan keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Tiara Permadi, Project Manager Saraswati, melalui email
tiara.permadi@gmail.com

Waktu Ringkasan Kegiatan & Output:
Day 1
Get to know each other, trust building exercises, design sprint: collaboration planning and 
mapping. • Matchmaking antaraktor • Mengembangkan desain dan konsep kolaborasi

Day 2 
Introduction to Social Lean Canvas, exercise: developing Social Lean Canvas. • Action plan untuk keberlanjutan ide kolaborasi yang muncul di hari pertama

Share this page

facebook twitter linkedin whatsapp telegram messenger gmail yahoomail outlook

Stay Updated

Get the latest update about Indonesia Impact Community. Subscribe to our weekly newsletter now!